Browsing articles from "March, 2009"
Mar
27
2009

im2 broom

seminggu terakhir ini,, koneksi im2 broom indosat dudulz bgt deeehhh.. cuma bisa chatting d XChat doank.. buka web gag ada yg bisa.. kcuali google & friendster.. itu pun lambaaaaaattt bgt.. upload foto gag bisa.. liad2 profile friends gag bisa juja.. apa lagi buka web ini,, wiiiihhh.. sampe ketiduran pun teuteup gag bisa tebuka juja..

alhamdulillah hari ini udah bisa.. sepertinya sih udah balik kayak smula lagi.. buktinya ni udh bisa posting web.. kata2nya sih,, bandwith indosat gag cukup meng-cover kebutuhan internet banda aceh.. makanya dudulz bgt koneksinya.. udah rugi pulsa seminggu nih.. 3 minggu ke depan mesti banyak2in pake internet.. biar nyampe kuota 2 GB.. klo gag sampe sgtu,, ya rugi deh cepek ribu..

humm.. mgkn ni bisa jadi pertimbangan buad yg laen yaa.. yg pake broom juja.. apa teuteup setia sama indosat,, ato mungkin pindah ke lain hati.. denger2 sih kartu kak lunamaya lebih oke.. hahahahah.. klo Adek gag akh,, teuteup pake im2 broom ajah.. udh pe-we siiyyh..

Mar
21
2009

potonya udah jadi

poto2 waktu anniversary kmarin udh jadi.. wiiihhh.. bagus2 bgt deehh.. yg nampak jelas perbedaan tu wajah Abang.. dulu asal dpoto,, Abang gag pernah maw senyum.. sudut bibirnya tuh susaaaahhh bgt dtarik dikiiiittt aja.. gag bisa dpoto katanya.. tapiiiii,, poto2 yg kmarin ni.. Abang potona nampak gigi looohhh.. wiiiihh.. bagus bgt.. natural gtu.. gag kliatan kpaksa..

trus bongkar2 laci,, nemu poto studio bbrp taun yg lalu.. potona manual.. gag digital.. Abang beda bangeeettt.. d poto yg lama tu,, Abang gag da senyum dikitpun.. wajahnya kakuuuuuu bgt.. kontras deh dgn wajah ad yg slalu menebar senyum (:p).. xixixixixi..

pokokna poto kali ini tuh perfecto bgt.. puas bgt sama hasilna.. sukaaaaaa bgt dgn wajah Abang dsitu.. :”>

Mar
16
2009

4 Tahun kayliza

16 maret 2009,

Genap sudah 4 Tahun perjalanan yg dilalui kayliza, masih banyak tantangan ke depan kelak yg ahrus kita hadapai sayang, hmm … tahun ni usahakan planing nikah bisa terlaksana segera ya? terus.. kita coba lbh banyak memperbaiki diri.. perbanyak ibadah, dan mudah2an ade cepat wisuda dan ab cepat dapat kerja lagi..

Amiiin.. Insya Allah..

Mar
13
2009

maaf

maafin ad ya yank..

Categories

March 2009
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031